Thursday, February 21, 2008

KABUL AHBAR

Telah berkata Kabul Ahbar lagi: "Aku telah dapati ada tersebut di dalam kitab Taurat bahwa apabila umat Muhammad s.a.w. berjalan di atas bumi maka mereka memintakan ampun bagi umat itu sekalian, dan aku telah dapati bahwa ada bersama tiap-tiap seorang daripada mereka itu satu landasan daripada cahaya yaitulah Islam, dan aku telah dapati bahwa apabila seorang daripada mereka sujud maka apabila ia mengangkat kepalanya niscaya Allah Ta'ala mengampunkan dosanya, dan aku telah dapati mereka berpuasa satu bulan dalam tiap-tiap tahun, yaitu bulan Ramadhan, dan bagi tiap-tiap sehari mereka berpuasa maka Allah Ta'ala menjauhkan mereka daripada api Neraka sejauh perjalanan 500 tahun, dan aku dapati mereka berbahagia dan mempunyai sebaik-baik tempat kembali, yaitu Surga."